HomePolsekGerokgakJelang Nyepi Dialogis Dengan Warganya Bhabinkamtibmas Titipkan Pesan Kamtibmas

Jelang Nyepi Dialogis Dengan Warganya Bhabinkamtibmas Titipkan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Buleleng, Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari semua unsur yang berada di masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan lainnya guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng, aman kondusif. Rabu(27/02/2019).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sumberkima Aiptu Nyoman Tentram menyambangi warganya di desa Sumberkima kec. Gerokgak, Kab. Buleleng

Dalam kesempatan ini Aiptu Nyoman Tentram menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas jelanf Nyepi agar warga selalu berhati-hati dan waspada dengan lingkungannya sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas dengan demikian situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif.

Selanjutnya Aiptu Nyoman Tentram juga berpesan setiap warga juga harus tetap waspada dengan kejahatan hipnotis, begal maupun kejahatan curanmor, apabila warga memarkir kendaraan dirumah atau ditempat yang lainnya agar diberi kunci tambahan.
Polri menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat membutuhkan informasi dari warga masyarakat untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Disamping itu kegiatan patroli juga untuk menekan dan mengantisipasi kejahatan, dan juga untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, kita juga ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.” ujar Aiptu Nyoman Tentram.

Sementara itu Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,S.H. mengatakan bahwa ” anggota Bhabinkamtibmas dangan aktif melakukan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerokgak aman dan kondusif,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img