HomePolsekSukasadaPolsek Busungbiu Terus Meningkatkan Intensitas Patroli di Kawasan Obyek Wisata dan Tempat-tempat...

Polsek Busungbiu Terus Meningkatkan Intensitas Patroli di Kawasan Obyek Wisata dan Tempat-tempat Keramaian

Polda Bali – Polres Buleleng, Kepolisian Sektor Busungbiu Polres Buleleng meningkatkan pengamanan di sejumlah titik-titik vital di wilayah hukum Polsek Busungbiu, seperti tempat-tempat ibadah, Pasar, Bank serta ATMnya dan tempat-tempat yang banyak dikunjungi wisatawan.

Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., mengatakan, Kawasan pasar tradisional dan kawasan pertokoan dan Bank dan ATM BRI yang ada di Desa Busungbiu dan kawasan obyek wisata Teras Joglo di Desa Kekeran ini akan terus dilakukan pengawasan secara intensif.

“Untuk tempat-tempat wisata kita lakukan dengan meningkatkan patroli oleh anggota yang melaksanakan tugas piket setiap hari baik siang maupun malam,” ujar AKP Agus Dwi, Senin (25/5).

Selain itu, koordinasi untuk pengamanan dengan dengan pihak keamanan kawasan dan pengelola kawasan terus dilakukan, kata dia, pihaknya siap memberikan bantuan pengamanan apabila diperlukan.

Mantan Kasat Reskrim Polres Kelungkung tersebut menambahkan, peningkatan pengamanan dilakukan untuk untuk menjaga situasi kamtibmas diwilkum Polsek Busungbiu agar tetap kondusif.

“Selain Patroli terbuka oleh anggota Sabhara kita juga melakukan patroli terseamar oleh anggota opsnal dan unit intel,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img