HomePolsekKota SingarajaLantas Polsek Singaraja Tempati Pos Strong Point Pantau Arus Kendaraan di TL...

Lantas Polsek Singaraja Tempati Pos Strong Point Pantau Arus Kendaraan di TL Penarukan

Polda Bali – Polres Buleleng, Upaya memantau dan menciptakan kelancaran arus lalu lintas di sekitar kawasan simpang TL Penarukan Lantas Polsek Singaraja tempati Pos Strong Point lakukan pengawasan dan pengaturan.

Pengawasan dan pengaturan kali ini dilakukan personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng di pos strong point simpang TL Penarukan pada hari Rabu (27/2/2019) pukul 06.30 wita.

Dengan menempati pos strong point dan melakukan pengaturan, personil dari unit Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng berupaya memantau dan menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas disimpang TL Penarukan.

Ditemui diruang kerjanya Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Saya memang menempatkan personil dari unit Lantas untuk menempati Pos strong Point yang ada di penarukan guna memantau dan menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas, serta dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakat dengan membantu mereka saat menyebrang jalan”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img