HomeUncategorizedAmankan Upacara Penguburan Bhabinkamtibmas Kendran Lakukan Pam

Amankan Upacara Penguburan Bhabinkamtibmas Kendran Lakukan Pam

Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran kegaiatan atau upacara keagamaaan yang dilakukan warga Masyarakat di Kelurahan binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng AIPTU I Gede Widanu hadir untuk melakukan pam (pengamanan).

Seperti pengamanan yang dilakukan AIPTU I Gede Widanu pada upacara Penguburan almarhum Ketut Suardana dan almarhum Putu Ngurah Melaya sore tadi Kamis (28/2/2019) pukul 17.00 wita.

Dalam pelaksanaan pengamanannya, AIPTU I Gede Widanu yang dibantu anggota Pecalang Penataran saling berkolaborasi menjaga dan mengawal iring – iringan Jenasah yang berjalan dari rumah duka Banjar Delod Peken dan Penataran Kelurahan Kendran menuju Setra atau Kuburan Desa Adat Pekraman Buleleng, sehingga proses jalannya upacara Penguburan dapat berjalan aman dan lancar.

Keluarga kedua almarhum menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan pengamanan yang dilaukan anggota Bhabinkamtibmas AIPTU I Gede Widanu.

Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Pengamanan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut, adalah salah satu bentuk pelayanan yang diberikan sebagai perwakilan Kepolisian dalam hal ini Polsek Singaraja kepada Masyarakat, dengan menjaga keamanan dan kelancaran upacara Penguburan”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img