HomePolsekSukasadaBhabinkamtibmas Pegayaman Menghimbau Bapak Maulidi Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan

Bhabinkamtibmas Pegayaman Menghimbau Bapak Maulidi Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan

Polda Bali – Polres Buleleng, Kegiatan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Desa Pada hari Kamis Tanggal 28 Februari 2019, Pukul 11.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Pegayaman Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng, Aiptu Supardi melaksanakan kegiatan Sambang Desa Pegayaman dan sekaligus menghimbau warga menjaga kebersihan Lingkungan.

Pada kesempatan tersebut Bhabin memberikan himbauan pada para warga agar menjaga kebersihan lingkungannya masing masing dengan tidak membuang sampah sembarangan agar terhindar dari penyakit seperti Demam Berdarah.

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas serta menyukseskan terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img