HomePolsekSukasadaSerah Terima Penjagaan Dipimpin Ipda Ketut Mastra Berikan Arahan Kepada Personil yang...

Serah Terima Penjagaan Dipimpin Ipda Ketut Mastra Berikan Arahan Kepada Personil yang Melaksanakan Jaga

Polda Bali – Polres Buleleng, Guna mewujudkan pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, pada hari Kamis tanggal 28 Februari 2019 Pukul 08.00 wita, Polsek Sukasada Jajaran Polres Buleleng melaksanakan Serah terima Tugas Jaga dipimpin Pawas.

Adapun tujuan dari pelaksanaan serah trima tugas jaga ini adalah untuk mengecek barang barang inventaris, jumlah tahanan, kelengkapan jumlah personil baik yang jaga baru maupun jaga lama. Petugas jaga lama berkewajiban mengimformasikan situasi kamtibmas wilayah Sukasada 1×12 jam terakhir kepada Petugas jaga lama dengan memberikan informasi secara estafet.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung, SH dalam konfirmasinya mengatakan “Serah terima tugas jaga memang rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sukasada yang bertujuan untuk mengetahui kelengkapan barang-barang inventaris, jumlah tahanan, situasi kamtibmas wilayah hukum sukasada 1×12 jam terakhir serta pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan,” ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img