HomePolsekKota SingarajaJam Pulang Sekolah Lantas Polsek Singaraja Lakukan Pam Jalur

Jam Pulang Sekolah Lantas Polsek Singaraja Lakukan Pam Jalur

Polda Bali – Polres Buleleng, Upaya dalam menciptakan arus lalu lintas tetap lancar dan juga sekaligus memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan pada anak-anak sekolah saat menyebrang dijalan, personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng, laksanakan pam jalur (pengamanan dan pengaturan lalu lintas).

Hari Jumat, (1/3/2019) pukul 12.00 wita, personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Ketut Semadi melaksanakan pam jalur di Jalan Surapati, Kelurahan Kampung Baru, Singaraja tepatnya didepan Sekolah Menengah Pertama Negri 3 Singaraja.

Kegiatan pam jalur tersebut adalah salah satu bentuk upaya jajaran Polsek Singaraja dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan khususnya pada anak – anak yang pulang Sekolah dengan membantu menyebrang dijalan, sehingga mereka merasa aman, nyaman dan selamat, serta sekaligus mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas yang ditimbulkan akibat kepadatan kendaraan yang melintas maupun yang ingin menjemput anak – anak Sekolah tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Unit Lantas Secara rutin kami diterjunkan kejalan pada siang hari untuk mengatur arus lalu lintas sebagai bentuk upaya kami memberikan pelayanan atau menjaga keselamatan anak – anak Sekolah yang hendak pulang, serta sekaligus mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dijalur tersebut ”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img