HomePolsekKota SingarajaBhabinkamtibmas Anturan Datangi Warga Ajak Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Bhabinkamtibmas Anturan Datangi Warga Ajak Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas memiliki tugas dan kewajiban dalam menciptakan hubungan yang selaras dan baik dengan warga Masyarakat dalam menjaga keaman dan ketertiban Masyarakat.

Terkait dengan itu, pada hari Sabtu (2/3/2019) pukul 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng AIPTU Putu Sundawa datang untuk menemui warga binaanya yang bertempat tinggal di Banjar Dinas Labak, Desa Anturan, Singaraja.

Dalam pertemuannya tersebut, AIPTU Putu Sundawa berusaha untuk lebih mengenal dan memahami kondisi warga, dan sekaligus memberikan himbauan untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban Masyarakat.

Dia juga berusaha mengajak warga untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama serta kerukunan antar tetangga, sehingga selalu tercipta kamtibmas desa Anturan yang aman dan nyaman.

Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma ,S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya mengatakan “Kegiatan Sambang atau kunjungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas harus selalu dilakukan, guna untuk menciptakan hubungan yang selaras dan baik dengan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa binaannya”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img