HomePolsekKota SingarajaMelaui Kunjungan Bhabinkamtibmas Petandakan Rangkul Warga Jaga Keamanan Desa

Melaui Kunjungan Bhabinkamtibmas Petandakan Rangkul Warga Jaga Keamanan Desa

Polda Bali – Polres Buleleng, Wujudkan Masyarakat jadi mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat didesa binaan, Bhabinkamtibmas desa Petandakan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng BRIPKA Kadek Eka Putra terus melakukan kunjungan.

Pada hari Sabtu, (2/3/2019), Pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas desa Petandakan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng BRIPKA Kadek Eka Putra melakukan sambang Desa dan berkunjung ke tempat warga binaannya di banjar kawan desa Petandakan, Singaraja.

Dalam kunjungannya tersebut BRIPKA Kadek Eka Putra berupaya menjalin kedekatan dengan warga dengan melakukan komunikasi atau dialogis yang baik.

Dalam kunjungan tersebut BRIPKA Kadek Eka Putra juga memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga untuk mau ikut aktif dalam membantu Kepolisian dalam menjaga ataupun memelihara kamtibmas dilingkungan desa Petandakan.

Himbauan dan ajakan Bhabinkamtibmas BRIPKA Kadek Eka Putra disambut baik oleh warga.

Menurut Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan “Kegiatan kunjungan yang selalu dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut adalah untuk menjalin hubungan yang baik serta sekaligus merangkul warga binaanya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat”, ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img