HomePolsekGerokgakPolisi Sambangi Tokoh Agama Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polisi Sambangi Tokoh Agama Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Buleleng, Untuk mencegah gangguan Kamtibmas, personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng yang telah melakukan sambang ke beberapa Tokoh Agama, yang ada di wilayah Kec.Gerokgak Kab.Buleleng. Minggu 3/03/2019

Seperti yang dilakukan Kasi Humas Aiptu I Ketut sutawan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Paguyuban Pinandita Desa Sumberkima yang diketuai oleh Jro M. Nyoman Sukra di halaman Pura Desa Sumberkima.

Lebih lanjut Kasi Humas berpesan menjelang Pemilu Presiden dan Legeslatif tahun 2019 kepada tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga masyarakat selalu menjalin kerukunan, kebersamaan, toleransi dan saling menghargai untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerokgak selalu sejuk, aman, dan kondusif. Jelas Aiptu I Ketut Sutawan.

Agar berhati-hati dan waspada seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) selain itu terkait dengan paham radikalisme dan tidak mudah terhasut oleh berita yang belum jelas kebenarannya. Imbuhnya

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menambahkan agar anggota Polsek Gerokgak dan Bhabinkamtibmas selalu aktif sambangi warga masyarakat untuk jalin Silaturahmi dan komunikasi secara berkelanjutan guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerokgak tetap aman dan kondusif.

Agar tokoh masyarakat pro aktif membantu Polri dalam Harkamtibmas, waspada terhadap adanya berita hoax di media sosial, antisipasi bencana alam karena akhir-akhir ini intensitas hujan mulai meningkat, serta menjaga situasi yg kondusip di lingkungan tempat tinggal, mendukung pelaksanaan Pileg dan Pilpres yg sejuk dan damai,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img