HomePolsekKota SingarajaPolsek Singaraja Lakulan Razia Ranmor Jaga Kamtibcarlantas di Jalan Raya

Polsek Singaraja Lakulan Razia Ranmor Jaga Kamtibcarlantas di Jalan Raya

Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam upaya menjaga Kamtibcarlantas (keamanan, ketertiban, kelancaran arus lalu lintas) di wilayah hukumnya, anggota Polsek Singaraja rutin Melaksanakan kegiatan rasia (pemeriksaan kendaraan bermotor dijalan).

Kegiatan rasia atau pemeriksaan kendaraan bermotor tersebut digelar anggota gabungan dari piket fungsi Lantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam, dan juga Provos Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng ini dibawah kendali Pawas (perwira pengawas) Polsek Singaraja IPTU Ketut Suwitra di depan Jalan Surapati depan Mako Polsek Singaraja. Jumat malam (1/3/2019).

Dalam kegiatan pemeriksaan atau Razia tersebut IPTU Ketut Suwitra bersama dengan anggotanya melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang melintas dilokasi baik kendaraan roda dua, roda empat, truck, boks maupun kendaraan lainnya.

Namun selama pemeriksaan yang berlangsung kurang lebih 45 menit tersebut, mereka tidak menemukan satupun adanya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengendara kendaraan.

Ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Menggelar kegiatan pemeriksaan kendaraan dijalan adalah salah satu cara kami untuk dapat mewujudkan wilayah hukum Polsek Singaraja yang bebas dari adanya pelanggaran lalu lintas atau terciptanya Kamtibcarlantas, dan terus membiasakan Masyarakat untuk selalu mentaati segala aturan saat berlalu lintas”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img