HomePolsekTejakulaBhabinkamtibmas Madenan Bersama Pecalang Amankan Kegiatan Melasti Desa Pakraman Keduran

Bhabinkamtibmas Madenan Bersama Pecalang Amankan Kegiatan Melasti Desa Pakraman Keduran

Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakatna yang melaksanakan Melasti, pada hari Senin tanggal 04 Maret 2019. Pukul 10.00 Wita. Bhabinkamtibmas Desa Madenan Polsek Tejakula yang mana jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Nyoman Tisna melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pengamannan kegiatan Melasti masyarakat Desa Pakraman Keduran sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Karena kegiatan Melasti tersebut menggunakan jalan raya dengan itu Bhabinkamtibmas bersama Pecalang melaksanakan pengaturan lalu lintas dan buka tutup arus sehingga tidak terjadi kemacetan yang panjang.

Masyarakat yang melaksanakan kegiatan Melasti sangat berterima kasi atas kehadiran Bhabinkamtibmas sehingga dapat memberikan rasa aman dan lancar selama melaksanakan kegiatan melasti, serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali berahir.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi menekankan “Bhabinkamtibmas harus ada setiap saat didalam kegiatan masyarakat yang ada diwilayah binaanya sehinnga warga binaanya merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatanya”, pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img