HomePolsekGerokgakBhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Adat Desa Musi

Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Adat Desa Musi

Polda Bali – Polres Buleleng Sahabat Semua Pada hari Senin tanggal 4 Maret 2019, pkl.10.10 Wita Bhabinkamtibmas Desa Musi Aiptu IKetut Darmika melaksanakan Sambang bertemu dengan Kelian Desa Pakraman Musi An.Jro Mangku Gede Parsa di Banjar Dinas Madan Desa Musi.

Adapun pada giat sambang dan penggalangan tokoh ini Bhabinkamtibmas Desa Musi koordinasi terkait perayaan Nyepi dan menyampaikan Ucapan terima kasih atas bantuan serta kerjasamanya dalam rangka
menjaga Kamtibmas, jangan mudah percaya dengan berita bohong atau HOAX, gunakan media sosial untuk hal – hal yang positif.
Terkait dengan Pemilu 2019 bhabinkhamtibmas menghimbau untuk tetap jaga keamanan gunakan hak pilihnya kepada pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyatnya, jangan golput, tetap jaga Persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH saat dihubungi secara terpisah sangat mengapresiasi dari giat Bhabin yg selalu dekat dg masyarakat demi terciptanya situasi yg kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img