HomePolsekTejakulaBhbabinkamtibmas Desa Madenan Berkordinasi Dengan Anggota Pecalang Terkait Upacara Melasti

Bhbabinkamtibmas Desa Madenan Berkordinasi Dengan Anggota Pecalang Terkait Upacara Melasti

Polda Bali – Polres Buleleng, dalam rangka berkordinasi. Polsek Tejakula Jajaran Polres Buleleng. Dalam rangka melaksanakan Kordinasi, pada hari Senin tanggal 04 Maret 2019. Pukul 10.00 Wita. Bhabinkamtibmas Desa Madenan Polsek Tejakula yang mana merupakan jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Nyoman Tisna melaksanakan kegiatan kordinasi dengan Anggota Pecalang Desa Madenan terkait dengan melaksanakan pengamanan kegiatan melasti Desa Tejakula Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas Desa Madenan tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas serta menyampaiakan terkait dengan pembagian lokasi pengamanan jalur kegiatan melasti.

Anggota Pecalang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap bisa terjalin terus kejasama yang baik, sehingga hubungan kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat bisa terjalin dengan baik dan berharap kegiatan tersebut dapat terus berlangsung.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH mengatakan “Kegiatan yang di laksanakan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan Instansi terkait sehingga tercipta kesaaman persepsi dalam menjalankan tugas dilapangan”, ucap Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img