HomePolsekSukasadaBhabinkamtibmas Desa Tegallinggah Menghadiri Pisah Kenal PJS Perbekel

Bhabinkamtibmas Desa Tegallinggah Menghadiri Pisah Kenal PJS Perbekel

Polda Bali – Polres Buleleng, Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan sinergitas Polri kepada Masyarakay pada hari ini Senin tanggal 4 Maret 2019 pukul 09.00 Wita bertempat di Kantor Desa Tegallinggah, Kecamatan Sukasada Bhabinkamtibmas Desa  Tegallinggah, Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu I Komang Sudiasta bersama Babinsa menghadiri kegiatan pisah kenal PJ Kades Tegallinggah, PJ lama An. Gede Bagia dan PJ baru An. Ketut Artaya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Suka sada, Ketua BPD beserta anggota, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Tegallinggah, Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan rapat dalam rangka persiapan penyambutan Hari Raya Nyepi, Kegiatan tersebut diatas berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung, SH mengatakan ” Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan di Desa binaanya dapat meningkatkan sinergitas Bhabinkamtibmas dengan masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang kondusif” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img