HomePolsekKota SingarajaUnit Sabhara Polsek Singaraja Lakukan Giat Patroli Ke SPBU Anturan

Unit Sabhara Polsek Singaraja Lakukan Giat Patroli Ke SPBU Anturan

Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai langkah atau upaya memantau dan sekaligus memberikan keamanan kepada Masyarakat diwilayah Singaraja, personil Unit Sabhara Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng aktif melakukan kegiatan Patroli.

Kegiatan Patroli dilakukan personil Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng dari Unit Sabhara dibawah kendali Panit Sabhara IPTU Ketut Suwitra ke SPBU Anturan, Singaraja. Senin siang (4/3/2019) pukul 13.00 wita

Kegiatan Patroli dilakukan personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng siang maupun malam hari dengan menyasar tempat – tempat obyek vital yang ada diwilayah Singaraja.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, Panit Sabhara IPTU Ketut Suwitra bersama anggotanya memantau sekitar kawasan SPBU dan juga aktifitas yang dilakukan karyawan SPBU saat melayani Masyarakat yang membeli bensin kendaraan.

IPTU Ketut Suwitra bersama anggotanya juga melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU untuk selalu berhati – hati atau waspada terhadap segala bentuk gangguan yang dapat membahayakan keamanan SPBU.

“Kegiatan Patroli seperti itu rutin dilakukan oleh anggota kami dengan tujuan untuk dapat memantau aktifitas Masyarakat serta sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas disekitar wilayah hukum Polsek Singaraja,” ungkap Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui ditempat terpisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img