HomePolsekGerokgakMenjelang Pemilu 2019 Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang

Menjelang Pemilu 2019 Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang

Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka menjaga rasa aman menjelang Pemilu 2019,Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, memerintahkan seluruh Anggota dan Bhabinkamtibmas Polsek Gerokgak, untuk melaksanakan sambang ke Desa di wilayah Hukum Polsek Gerokgak.

Menindak Lanjuti perintah pimpinan Bhabinkamtibmas Penyabangan Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Widi pada hari Jumat, 22/03/2019, Pukul 12.00 wita, melaksanakan sambang ke warga masyarakat Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak kab. Buleleng menemui warga Desa Dilanjutkan kordinasi tentang kerawanan yang mungkin terjadi saat Pemilu 2019, di Desa tersebut, Kegiatan ini bertujuan agar bersama kita bisa mewujudkan Suasana sejuk dan aman jelang Pemilu 2019.

“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan warga Diharapkan bisa saling tukar informasi Kamtibmas seputar Pemilu 2019, dengan begitu maka akan tercipta kamtibmas yang aman menjelang pesta demokrasi tersebut”ucap Aiptu Putu Widi.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi menjelaskan ” untuk tetap menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2019,maka diperintahkan kepada Anggota dan Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat memberikan pesan dan himbauan agar tidak mudah terprovokasi,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img