HomePolsekGerokgakLakukan Patroli Dialogis Dengan Penjaga Malam Pasar Goris Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lakukan Patroli Dialogis Dengan Penjaga Malam Pasar Goris Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Buleleng , Jalin kemitraan dengan warga hari Jumat, 14/06/2019 malam, Piket Pos Pol Pejarakan Polsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng Aipda Made Odi Artana dan Aipda Gede Sulastra melaksanakan patroli dan sambang di Pos Jaga Pasar Tradisional Goris di Desa Pejarakan. Dalam kegiatan tersebut, petugas patroli berdialog dengan petugas jaga malam Pasar Goris.

Di sela-sela dialog yang berlangsung hangat, petugas patroli juga tidak lupa memberikan beberapa himbauan kamtibmas, antara lain agar petugas jaga melaksanakan tugas jaga sesuai SOP, selalu terjaga saat bertugas, laksanakan pengecekan toko / lorong Pasar, selalu berhati-hati dan waspada terhadap sesuatu hal yang mencurigakan serta selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian jika terjadi potensi gangguan keamanan.

Dihubungi terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, mengatakan ,” Patroli seperti ini rutin dilaksanakan oleh Unit Sabhara Polsek Gerokgak setiap harinya baik pagi, siang maupun malam hari. Harapannya, dapat mempersempit dan mengantisipasi terjadinya berbagai tindak kriminalitas sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img