HomePolsekGerokgakDengan Laksanakan Wastor Malam Mencegah Curat Curas dan Curanmor

Dengan Laksanakan Wastor Malam Mencegah Curat Curas dan Curanmor

Polda Bali – Polres Buleleng,Ciptakan kamtibmas untuk mencegah curat, curas dan curanmor hari Minggu, 25/08/2019, pukul 23.00 Wita, Unit Lidik Reskrim Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng, melaksanakan kegiatan Malam berupa pengawasan dan patroli.

Dalam kring serse malam ini sasaran lokasi hiburan malam dan tong edan menghimbau warga yang datang di pasar malam untuk tidak menkonsumsi Narkoba, minuman keras dan tindak kejahatan lainnya juga mencabut kunci kontak, dilanjutkan di Perumahan, pertokoan, Perbankan/ATM , dan juga lingkungan perhotelan.

Pengawasan dan Patroli tersebut dilaksanakan sebagai tindakan preventif untuk mencegah terjadinya pencurian dan tindak kejahatan Lainnya yang dapat mengganggu situasi wilayah Hukum Polsek Gerokgak dan sebagai upaya Polri selalu berada ditengah masyarakat.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,S.H, saat dikonfirmasi menjelaskan “Dengan rutin melaksanakan patroli dan pengawasan, sebagai langkah antisipasi atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerokgak dan terciptanya situasi yang aman nyaman dan kondusif,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img