HomePolsekKubutambahanBhabinkamtibmas Desa Bulian Melalui Kunjungan dapat Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Bhabinkamtibmas Desa Bulian Melalui Kunjungan dapat Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas, membuat Aiptu I Made Angkat harus selalu berada ditengah – tengah warga masyarakat di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan hari senin (2/9/2019), pukul 08.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Bulian tersebut melakukan kegiatan kunjungan kerumah warga desa binaannya di Banjar Dinas Lodgwuh, Desa Bulian ke rumah warga.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Desa Bulian Aiptu I Made Angkat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan hindari berita hoaks dan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, berakhir pada pukul 09.00 wita.

Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada.SH, mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah -tengah warga masyarakat sangatlah penting, tidak hanya untuk selalu menghadirkan sosok Polri di tengah masyarakat namun juga untuk berperan secara nyata di lingkungan desa binaan.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dapat meminimalisir gangguan kamtibmas, dan tentunya memberikan rasa aman pada warga desa binaannya,” ujar Kapolsek AKP Made Mustiada.SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img