HomePolsekCelukan BawangSampaikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Pengulon Sambangi Warga Binaannya

Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Pengulon Sambangi Warga Binaannya

Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Pengulon Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang jajaran Polresl Buleleng Bripka Gede swastawan terus melaksanakan kegiatan sambang/ DDS (door to door system)

Kegiatan DDS dan penggalangan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di Banjar Dinas Tegal Lantang, Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng. Senin (20/01/2020 ) pukul 12.00 wita.

Dalam sambang tersebut Brigadir Gede swastawan bertemu dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya, guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya ganguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya. Bhabinkamtibmas juga mengajak untuk ikut menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta tidak mudah percaya dengan berita hoax yang beredar dimedsos.

Kunjungan Bhabinkamtibmas ini disambut baik dan mengucapkan terimakasih karena sudah peduli terhadap warga masyarakat dan juga telah memberikan himbauan/pesan kamtibmas.

Kapolsek Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnara saat diminta  komfirmasinya menyampaikan bahwa “Kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat sehingga mempererat hubungan antara warga dengan bhabin”, ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img