HomePolsekKubutambahanMelaksanakan Sambang Desa Merupakan Tugas Rutin Bhabinkamtibmas Desa Tajun Untuk Sampaikan Pesan...

Melaksanakan Sambang Desa Merupakan Tugas Rutin Bhabinkamtibmas Desa Tajun Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Buleleng, menjaga hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat serta dapat menyampikan pesan – pesan kamtibmas, agar warga tingkatkan kewaspadaan pada musim hujan, pada hari senin tanggal 10 februari 2020, pukul 09.30 wita, bertempat di Banjar Dinas Bakungan, Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Tajun Bripka I Made Edi Mahardika, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga masyarakat.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang tersebut, selain menjalin hubungan silahturahmi, juga untuk mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di wilayah Desa Tajun serta tingkatkan kamtibmas, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kubutambahan Jajaran Polres Buleleng. Kegiatan berakhir pukul 10.00 wita serta dapat berjalan dengan lancar.

Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada.SH, saat dikonfirmasi menyampaikan” dalam kegiatan sambang Bhabinkamtibmas tersebut, untuk senantiasa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat demi menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kubutambahan, Jajaran Polres Buleleng”,demikian ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img