HomePolsekKubutambahanMenjaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Pakisan Melalui Sambang Desa Mengedukasi Warga Masyarakat Agar...

Menjaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Pakisan Melalui Sambang Desa Mengedukasi Warga Masyarakat Agar Selalu Gunakan Masker Bila Keluar Rumah

Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas, membuat Aiptu I Cening Sumandi harus selalu berada ditengah – tengah warga masyarakat di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan hari kamis, tanggal 9 juli 2020, pukul 10.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Pakisan tersebut melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga Desa Pakisan di Desa Pakisan dalam rangka pembagian sembako di Desa Pakisan.

Dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pakisan Aiptu I Cening Sumandi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas antisipasi dan cegah virus corona serta mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

Kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar hingga berakhir pukul 11.00 wita.

Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada.SH, mengatakan “kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah -tengah warga masyarakat sangatlah penting, tidak hanya untuk selalu menghadirkan sosok Polri di tengah masyarakat namun juga untuk berperan secara nyata di lingkungan desa binaan.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dapat meminimalisir gangguan kamtibmas, menyelesaikan masalah dengan problem solving, dan tentunya memberikan rasa aman pada warga desa binaannya,” ujar Kapolsek AKP Made Mustiada,S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img