HomeSatuanKembali Team Reptil Gabung Dengan Satgas Aman Nusa, Memberikan Himbauan Tentang Protokol...

Kembali Team Reptil Gabung Dengan Satgas Aman Nusa, Memberikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan.

Polda Bali – Polres Buleleng, Pada hari, Senin, 14 September 2020, pukul 10.00-11.30 wita, kembali Team Reftil bergabung dengan Satgas Aman Nusa II memberikan Himbauan kepada Masyarakat tentang Protokol Kesehatan dalam menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru, bertempat di Jalan Gajahmada, Kelurahan Banjae Jawa, Jalan Gempol Banyuning dan Jalan Dewi Sartika Selatan, Kelurahan Kaliuntu, dibawah kendali langsung KBO Sabhara, Iptu I Gede Hartawan.

Personel memberikan teguran serta himbauan adaptasi kebiasaan baru bagi masyarakat agar selalu mematuhi aturan pemerintah untuk selalu menggunakan Masker dalam beraktifitas serta menggunakan Helm saat berkendara untuk keselamatan diri.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara memberikan himbauan melalui pengeras suara, kepada Masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan dan pendisplinan Masyarakat terkait dengan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Personel Sat Sabhara juga mensosiallisasikan aturan penerapan protokol kesehatan, yang telah diatur oleh Peraturan Gubernur Bali (Pergub) Nomor 46/2020, dan Peraturan Bupati Buleleng (Perbup) Nomor 41/2020, dimana diantaranya menyebutkan bahwa orang yang tidak menggunakan Masker akan dikenai Denda sebesar Rp. 100.000.

Bagi Pelaku usaha, Pengelola, Penyelengara atau Penanggung Jawab Tempat dan Fasilitas Umum yang melanggar Protokol Kesehatan dan tidak menyediakan sarana Pencegahan Covid 19 akan dikenakan Sanksi denda Sebesar Rp. 1.000.000,-

Giat berlangsung aman dan Lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img