HomePolsekKubutambahanCiptakan Kamtibmas Kondusif Bhabinkamtibmas Desa Bukti Selalu Mengedukasi Warga Untuk Gunakan Masker...

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Bhabinkamtibmas Desa Bukti Selalu Mengedukasi Warga Untuk Gunakan Masker di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Polda Bali – Polres Buleleng, sebagai mitra masyarakat dan Bhayangkara Pembina Kamtibmas, Aiptu Wayan Suastika harus selalu hadir dan berada ditengah – tengah warga masyarakat di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan pada hari selasa (29/09/2020), pukul 10.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Bukti melaksanakan sambang Desa untuk dapat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk tingkatkan kewaspadaan dan mengajak masyarakat untuk selalu gunakan masker dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik mencegah penularan virus corona / covid – 19.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Desa Bukti Aiptu Wayan Suastika menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, dan mengajak seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya di Desa Bukti.

Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan berakhir pukul 11.00 wita.

Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada.SH, mengatakan “kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah -tengah warga masyarakat sangatlah penting, tidak hanya untuk selalu menghadirkan sosok Polri di tengah masyarakat namun juga untuk berperan secara nyata di lingkungan desa binaan, kehadiran Bhabinkamtibmas dapat meminimalisir gangguan kamtibmas, menyelesaikan masalah dengan problem solving, dan tentunya memberikan rasa aman pada warga desa binaannya,” ujar Kapolsek AKP Made Mustiada.SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img