HomePolsekBanjarSAMBANGI PEMILIK WARUNG MAKAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

SAMBANGI PEMILIK WARUNG MAKAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Polda Bali – Polres Buleleng
Bhabinkamtibmas Desa Kaliasem Personil Polsek Banjar Jajaran Polres Buleleng sambangi Pemilik Warung Makan di Jalan Desa Kaliasem Kecamatan Banjar Kabupaten Bulelebg, Selasa (24/11/ 2020).

Dalam giat Sambangnya Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan pemilik warung makan, untuk mendekatkan diri kepada warganya sehingga masyarakat akan lebih dekat dengan Polri, tidak ada jarak dan memudahkan dalam berkomunikasi.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pemilik warung agar sekecil apapun kejadian yang terjadi di tengah masyarakat agar di informasikan kepada Babinkamtibmas, agar secepatnya dapat di tindak lanjuti. lebih lanjut Bhabinkantibmas menghimbau agar jangan melakukan pelanggaran hukum dengan menjual makanan yang kondisinya tidak layak atau kadaluarsa yang dapat berakibat efek kesehatan pada pembeli.

Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH, saat di konfirmasi membenarkan bahwa anggotanya melakukan sambang pada Pemilik Warung Makan dan mengapresiasi atas tugas yang dilakukanya, ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img