HomeSatuanHumasKapolres Buleleng Bersama Unsur Forkompinda Melaksanakan Vaksin Covid I Tahap I

Kapolres Buleleng Bersama Unsur Forkompinda Melaksanakan Vaksin Covid I Tahap I

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., bersama dengan unsur Forkompinda Buleleng serta pejabat lain yang di lingkungan Pemda Buleleng serta TNI pada hari ini Rabu (27/1/2021) pukul 09.00 wita bertempat di ruang Pelayanan vaksinasi Covid 19 RSUD Buleleng mengikuti pelaksanakan Vaksinasi covid 19 tahap I.

Kegiatan Vaksin Covid 19 yang du selenggarakan oleh RSUD Buleleng dipimpin langsung dr Widiastika dan Dr Sucipto beserta 10 orang tim medis dari RSUD Buleleng.

Tidak semua unsur pejabat Forkompinda yang dapat vaksin covid 19, disebabkan tidak terpenuhi ketentuan kesehatan seperti tensi darah yang tinggi dan yang pernah terkonfirmasi pasien covid 19.

Pejabat forkompinda Buleleng yang hadir diantaranya Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, S.T., Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,S.H., Sekda Buleleng Drs. Gede Suyasa, Mpd., Ketua Komisi IV Luh Hesti Ranita sari, Kasdim 1609 Buleleng Mayor Inf Gede Merta Santosa, Amd, Komandan Raider 900 diwakili oleh Pasi Log Raider Kapten Inf Khoir Abdulah, Kajari singaraja diwakili oleh Kasipidum Nyoman Tri Suryabuana, S.H., Ketua PN singaraja diwakili Hakim Gede Karang Angga yasa, S.H., Kadis Kesehatan Buleleng Dr. I gst Nyoman Prama, Dirut RSUD Buleleng Dr Arya Nugraha dan Rektor Undhiksa singaraja diwakili oleh Dekan fakultas ekonomi undhiska singaraja DR Gede Adi Yuniarta, Msi., serta Ketua MDA Kecamatan Buleleng Drs Nyoman Sutrisna,
Kepala BPJS Buleleng Ely widiani.

Tenaga Kesehatan yang ikut menangani vaksinasi covid 19 sebanyak
30 dari Tenaga Kesehatan.

Kapolres Buleleng menyampaikan, vaksin yang diterimanya semoga dapat mencegah covid 19, sehingga tidak terkonfirmasi covid 19, cetusnya.

” ini vaksin covid 19 yang pertama, nanti tanggal 10 Pebruari 2021 akan dilajukan vaksinasi covid 19 tahap II “, imbuhnya.

Harapan kedepan agar masyarakat yang menerima vaksinasi covid 19 dapat menerimanya sehingga dapat mencegah mewabahnya covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img