HomeNewsTeam Reptil Satuan Sabhara Melaksanakan Patroli ke Pasar Anyar

Team Reptil Satuan Sabhara Melaksanakan Patroli ke Pasar Anyar

Polda Bali – Polres Buleleng, Maraknya penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Indonesia membuat semua pihak untuk turun tangan mencegah dan menghentikan penyebarannya, karena tanpa adanya peran serta dari seluruh pihak mustahil penyebaran Virus Corona dapat dihentikan tanpa ada kesadaran dari kita sendiri.

Dalam kesempatan tatap muka serta dialogis dengan petugas Sat Pol PP dan massyarakat, anggota Satuan Sabhara mengajak petugas Sat Pol PP dan massyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kebersihan dari diri sendiri dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun antiseptik maupun dengan mengunakan hand sanitazer serta menggunakan maker saat keluar rumah.

Kegiatan patroli dan juga sosialisasi tersebut seperti pada siang ini, dimana Kanit PRC IPDA Dewa Made Joni A.P, S.H. bersama Team Reptil Satuan Sabhara Polres Buleleng melaksanakan patroli rutin cegah gangguan Kamtibmas sekaligus Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polres Buleleng. Pada hari Kamis tanggal 18 Februari 2021 pukul 10.00 wita di Pasar Anyar Jalan Diponogoro.

Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, jajaran Sat Sabhara Polres Buleleng secara rutin melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas serta sosialisasi tentang Covid 19 kepada petugas Sat Pol PP dan massyarakat.

“Kami minta untuk warga tidak perlu merasa resah atau panik yang berlebihan menghadapi wabah virus Corona atau Covid 19 ini, karena sejatinya wabah ini bisa kita cegah dengan selalu menjaga kebersihan dan meningkatkan imun agar kesehatan selalu terpelihara adapun cara memelihara kesehatan adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, tidur teratur dan rutin melakukan olahraga.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Buleleng, AKP Made Mustiada, SH. saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan bahwasannya kegiatan patroli dan dialogis bersama masyarakat tersebut sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan pemerintah dalam menanggani virus Corona atau Covid 19 dan agar warga dapat menjalankan apa apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah sehingga masyarakat tidak terpapar atau tertular oleh penyakit menular seperti Virus Corona.

“Kami akan terus mengintensifkan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama masyarakat serta akan membubarkan masyarakat yang nongkrong nongkrong atau berkerumun demi mencegah penularan virus Corona,” Pungkas Kasat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img