HomeSatuanNarkobaWujudkan Bebas KKN Anggota Sat Narkoba Tandatangani Fakta Integritas

Wujudkan Bebas KKN Anggota Sat Narkoba Tandatangani Fakta Integritas

Polda Bali – Polres Buleleng,Anggota Sat Narkoba Polres Buleleng melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas pencanangan pembangunan zona menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di ruang Sat Narkoba Polres Buleleng.Jumat (26/02/2021) pukul 10.00 Wita.

Sebagai Kasat Narkoba AKP Picha Armedi S.I .K pada saat memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan” untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) butuh dukungan semua pihak baik di dalam maupun luar. Dan dengan digelarnya kegiatan penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan zona integritas tersebut merupakan bentuk keseriusan Polres Buleleng melalui fungsi Sat Narkoba dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Buleleng khususnya.

“Ini bertujuan untuk kesungguhan institusi Polri Khusunya jajaran Sat Narkoba Polres Buleleng dengan mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya Korupsi Kolusi dan Nipotisme (KKN) disertai upaya mewujudkan wilayah bebas korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel di jajarannya”papar Kasat Narkoba AKP Picha Armedi S.I.K.

Kita ketahui bersama dengan dilakukannya pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nipotisme merupakan upaya meningkatkan kinerja agar bisa bertanggungjawab khususnya personil jajaran dari Sat Narkoba Polres Buleleng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img