HomePolsekKota SingarajaBhabinkamtibmas Desa Anturan Kawal Siswa Usia 12 Tahun Keatas Lakukan Vaksinasi di...

Bhabinkamtibmas Desa Anturan Kawal Siswa Usia 12 Tahun Keatas Lakukan Vaksinasi di Wantilan Pura Gde Patih Anturan

Polda Bali – Resor Buleleng, Program vaksinasi untuk anak-anak berusia 12 tahun keatas terus dilakukan Polres Buleleng untuk kesehatan dan kekebalan terhadap virus corona (covid-19).

Seperti kegiatan vaksinasi yang dilakukan anggota Poliklinik Pratama Polres Buleleng di Wantilan Pura Gde Patih Anturan, Desa Anturan, Kec. dan Kab Buleleng pagi ini. Sabtu (11/12/21) pukul 08.30 wita

Anggota Poliklinik Pratama Polres Buleleng didampingi Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran Resor Buleleng Bripka Gede Agus Ariadi dan pendamping sekolah melakukan vaksinasi terhadap siswa siswai berusia 12 tahun keatas di 3 (tiga) sekolah di Desa Anturan yaitu SDN 1, SDN 2 dan SDN 3 Anturan. Vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, BRIPKA Gede Agus Ariadi mengimbau siswa siswi yang akan divaksin untuk tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan seperti mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak atau tidak berkerumun, dan selalu memakai masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Saya memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk mendorong anak-anak berusia 12 tahun keatas yang belum divaksin untuk vaksinasi sebagai kekebalan dari virus corona”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img