HomePolsekKota SingarajaBhabinkamtibmas Banyuning Kawal dan Amankan Upacara Mekinsan Ring Geni Almarhum Luh Astiti

Bhabinkamtibmas Banyuning Kawal dan Amankan Upacara Mekinsan Ring Geni Almarhum Luh Astiti

Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuning Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Sudiarta turun kejalan kawal dan amankan upacara Mekinsan Ring Geni almarhum Luh Astiti, warga Kelurahan Banyuning, Singaraja. Selasa (14/12/21) pukul 10.00 wita.

Bhabinkamtibmas Kendran Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Sudiarta bersama dengan Pecalang mengawal iring-iringan jenas yang berangkat dari rumah duka di jalan Pulau Komodo, Banyuning Tengah menuju kuburan atau Setra Banyuning Barat.

Dalam pelaksanaan upacara, Aiptu Nyoman Sudiarta selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Banyuning tidak lupa menyampaikan himbauan kepada keluarga almarhum dan warga masyarakat yang mengikuti upacara untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak, dan tidak berkerumun sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., mengatakan bahwa “Setiap kegiatan yang dilaksanakan warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas diwajibkan untuk selalu monitor, selain memberikan pelayanan keamanan juga untuk memastikan pelaksanaan kegiatan atau upacara dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah Penyebaran Covid19”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img