HomeNewsBelasan Personel Polres Buleleng Melaksanakan Wisuda Purnabakti Da Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolda...

Belasan Personel Polres Buleleng Melaksanakan Wisuda Purnabakti Da Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolda Bali.

Sebanyak 14 personel Polres Buleleng terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2021 sampai dengan tanggal 1 Desember 2021 telah memasuki masa pensiun, dan pada pagi hari ini Rabo (29/12/2021) pukul 08.00 wita bertempat di lapangan apel Polres Buleleng telah dilaksanakan Wisuda Purnabakti.

Upacara wisuda purnabakti terhadap belasan personel Polres Buleleng dipimpin langsung Waka Polres Buleleng KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., yang diikuti perwakilan persosnel Polres Buleleng dan pelaksanaan upacara tetap mengedepankan Prokes Covid 19 terutama memakai masker dan menjaga jarak.

Waka Polres dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para purnawirawan yang selama ini telah berhasil mengabdikan diri pada Institusi Kepolisian sampai akhir tugas memasuki purnabakti, tentunya sudah banyak yang sudah dilakukan untuk institusi Kepolisian.

Pada upacara wisuda purnabakti yang diberikan kepada belasan personel, juga dilakukan juga pemberian penghargaan kepada puluhan personel Polres Buleleng yang berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

Penghargaan yang diberikan ditanda tangani Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si., dan diserahkan kepada puluhan personel Polres Buleleng yang berprestasi diantaranya kepada KOMPOL I Nyoman Sumarajaya, S.H., selaku Kabag SDM Polres Buleleng bersama 36 orang lainnya atas semangat, dedikasi dan prestasinya dalam pembangunan zona Integritas sehingga pada tanggal 21 Desember 2020 Polres Buleleng mendapatkan predikat WBK dari kementrian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi.

Penghargaan diberikan juga kepada personel yang berprestasi dibidang keuangan, pengungkapan kasus Narkoba yang diterima AKP Picha Armedi, S.I.K., bersama dengan 5 personel lainnya dan pengungkapan kasus pembunuhan diberikan kepada Kasat Reskrim AKP Yogie Pragmagita, S.I.K., bersma dengan 10 orang lainnya.

Sedangkan Kapolsek Seririt KOMPOL I Gede Juli, S.I.P., bersma dengan 7 personel lainnya, diberikan penghargaan karena behasil menjadikan desa Uma Anyar menjadi desa tangguh dewata sebagai juara I tingkat Polda Bali, dan Kapolsek Singaraja KOMPOL Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., bersama dengan 9 personel lainnya, menerima penghargaan karena berhasil mengungkap kasus Pembunuhan, serta Kapolsek AKP Ketut Wisnaya, bersama dengan 5 personel lainnya, menerima penghargaan karena berhasil menjadikan desa Bulian sebagai juara siskamling tingkat Polda.

Untuk pelaksanaan tugas sebagai vaksinator penanganan covid 19 dalam gerai vaksinasi presisi bhakti kesehatan bhayangkara tahun 2021 kepada masyaraakt dan anggota Polri diberikan kepada AIPDA Nyoman Tawa bersama dengan 10 orang lainnya.

Salah satu Bhabinkamtibas I Gede Sudharmayas dan 1 orang lainnya mendapatkan penghargaan atas semangat, dedikasi dan prestasinya telah memberikan kontribusinya kepada masyarakat sehinggaa membantu mengembangkan serta memajukan institusi Polri khususnya Polda Bali.

Waka Polres Buleleng menyampaikan, penghargaan yang diberikan merupakan prestasi yang diraih oleh personel sehingga diharapkan kepada personel yang lain untuk mengikuti semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh personel yang mendapatkan penghargaan dan agar meningkatkan dedikasi dan karirnya, ucap Kompol Yusak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img