HomePolsekKanit Binmas Polsek Banjar Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga

Kanit Binmas Polsek Banjar Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga

Polda Bali – Polres Buleleng, Kanit Binmas Polsek Banjar IPTU Ketut Arnawa menyampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga di Desa Dencarik Kecamatan Banjar, Jumat (7/1)

Himbauan tentang kamtibmas untuk meminimalisir peluang terjadinya aksi kejahatan serta terkait dengan Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan terhadap penularan Covid-19 disampaikan oleh IPTU Ketut Arnawa kepada pemilik Toko “PRADNYA” Dencarik dan Pegawai Koperasi saat melakukan kegiatan sambang ke Desa Dencarik.

Warga dihimbau agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 berikut turunannya.

“Saat ini tetap disiplin menerapkan prokes untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 apalagi sekarang sudah ada Varian baru yaitu Omicron yang disinyalir lebih cepat menyebar dari varian-varian sebelumnya,” ucap IPTU Ketut Arnawa.

Kanit Binmas Polsek Banjar juga mengingatkan warga agar sebelum meninggalkan toko atau koperasi supaya memeriksa terlebih dahulu terlebih dahulu, memastikan semua sudah dalam keadaan aman, CCTV berfungsi normal dan semua pintu maupun jendela sudah terkunci rapat.

“modus Kejahatan bermacam-macam untuk itu tingkatkan keamanan dan pengawasan guna meminimalisir terjadinya aksi kejahatan,” Tutupnya.
” kata IPTU Ketut Arnawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img