HomePolsekKota SingarajaDanramil Buleleng Datangi Polsek Singaraja Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 76

Danramil Buleleng Datangi Polsek Singaraja Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 76

Polda Bali – Polres Buleleng, Danramil 1609-01/Buleleng Kapten Inf I Wayan Nada beserta anggota mendatangi Mako Polsek Singaraja pagi ini. Selasa (5/7/22) pukul 08.00 wita

Kedatangan Danramil Buleleng beserta anggota ini adalah dalam rangka memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke – 76 kepada Kapolsek Singaraja jajaran Polres Buleleng bersama anggota.

Danramil 1609/01 Buleleng bersama anggota diterima langsung oleh Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., didampingi Waka Polsek Singaraja Kompol Made Budiarta beserta anggota Polsek Singaraja.

Ucapan selamat hari Bhayangkara Ke – 76 diberikan Danramil Buleleng dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun disertai dengan pemotongan tumpeng dan peniupan lilin kue tar. Selanjutnya acara diisi dengan ramah tamah anggota Koramil1609/01 Buleleng dengan anggota Polsek Singaraja.

Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., mengatakan “Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Danramil Buleleng beserta anggota atas ucapan selamat hari Bhayangkara ke – 76 tahun 2022 ini, semoga TNI-Polri tetap terus kompak bersinergi dalam mewujudkan masyarakat dan wilayah yang kondusif di Kecamatan Buleleng ini”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img