HomePolsekGerokgakPOLSEK GEROKGAK PAM LOMBA GERAK JALAN TINGKAT SD/MI

POLSEK GEROKGAK PAM LOMBA GERAK JALAN TINGKAT SD/MI

Polda Bali-Polres Buleleng, untuk menjamin keamaman dan ketertiban Polsek Gerokgak melaksanakan pengawalan dan pengaturan lalu lintas lomba gerak jalan tingkat SD/MI yang di selenggarakan oleh pemerintah kecamatan Gerokgak dalam rangka Memperingati hari Kemerdekaan bangsa Indonesia ke 77. Kamis (04-08-2022)

Dalam kegiatan pengamanan tersebut personil Polsek Gerokgak sebagai Padal (Perwira Pengendali) Iptu I Gst Made Putrawan hadir untuk menjamin keamanan dan kelancaran Lalu Lintas maupun masyarakat umum yang hadir mengantar keluarganya menyaksikan gerak jalan dan menonton agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak diinginkan.

Kehadiran polisi mengatur Lalu lintas di sambut baik oleh masyarakat sehingga tidak terjadi kemacetan akibat gerak jalan tingkat SD/MI.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa S.H secara terpisah menambahkan bahwa apa yang dilaksanakan oleh anggotanya adalah salah satu dari beberapa upaya ciptakan keamanan dan kelancaran jalannya arus lalu lintas umum, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img