HomePolsekKota SingarajaBhabinkamtibmas Kendran Ajak Warga Binaan Jaga Keamanan Wilayah Hari Raya Nyepi

Bhabinkamtibmas Kendran Ajak Warga Binaan Jaga Keamanan Wilayah Hari Raya Nyepi

Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU I Gede Widanu terus mendatangi warga binaanya guna dapat mengajak mereka untuk menjaga keamanan menjelang Hari Raya Nyepi tahun caka 1941.

Dan kunjungan kali ini dilakukan AIPTU I Gede Widanu ketempat bapak Nyoman yang berlokasi di banjar penataran, kelurahan Kendran, Singaraja. Selasa (26/2/2019) pukul 10.00 wita.

Pada kegiatan tersebut, AIPTU I Gede Widanu selain mengajak warga untuk selalu turut serta menjaga keamanan wilayah dalam rangka menjelang Hari Raya Nyepi tahun caka 1941 juga memeberikan himbauan – himbauan kamtibmas demi terciptanya Kelurahan kendran yang aman dan damai.

Warga merespon positif himbauan yang disampaikan petugas Bhabinkamtibmas AIPTU I Gede Widanu dan berjanji akan ikut dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kelurahan kendran.

Menurut Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Sudah menjadi protap dalam tugas Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga dan merangkul warga binaannya untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan, demi terciptanya situasi wilayah yang selalu aman dan damai”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img