HomePolsekKota SingarajaDatangi Warga Bhabinkamtibmas Baktiseraga Ajak Jaga Kamtibmas Desa Binaan

Datangi Warga Bhabinkamtibmas Baktiseraga Ajak Jaga Kamtibmas Desa Binaan

Polda Bali – Polres Buleleng, Untuk dapat menjalin hubungan yang baik dan kerjasama yang erat dengan warga Masyarakat binaannya dalam menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban Masyarakat di desa binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Baktiseraga Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU I Putu Arya Darsana, melaksanakan kunjungan dengan cara DDS (door to door sistem).

Kunjungan kali ini dilakukan AIPTU I Putu Arya Darsana ketempat warga binaanya yang berada di dusun Galiran, Desa Baktiseraga, Singaraja. Rabu (27/2/2019) pukul 10.10 wita.

Pada kunjungannya tersebut, AIPTU I Putu Arya Darsana saling bertukar informasi dengan warga, mengenai tentang situasi kamtibmas terkini di Desa Baktiseraga.

Selain itu AIPTU I Putu Arya Darsana juga berupaya menyampaikan himbauan kamtibmas dan sekaligus mengajak warga untuk ikut berperan aktif membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, demi terwujudnya Desa Baktiseraga yang aman tentram dan damai.

Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas kerumah warga binaanya adalah wujud dari tugas dan kewajiban serta upayanya untuk menjalin kedekatan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat didesa binaannya”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img