HomePolsekKota SingarajaLakukan Pam Jalur Lantas Polsek Singaraja Cegah Kemacetan di Depan Eks Pelabuhan...

Lakukan Pam Jalur Lantas Polsek Singaraja Cegah Kemacetan di Depan Eks Pelabuhan Buleleng

Polda Bali – Polres Buleleng, Untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas dijalur depan obyek wisata eks. Pelabuhan Buleleng, Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng tempatkan personil Lantasnya untuk melakukan pam jalur (pengamanan dan pengaturan lalu lintas)

Kegiatan pam jalur kali ini dilakukan personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Adnya Suara di simpang jalan Erlangga – Hasanudin atau tepatnya didepan jalur pintu masuk eks. Pelabuhan Buleleng pada hari Rabu (27/2/2019) pukul 06.30 wita.

Harapannya dengan dilakukannya kegiatan pam jalur, selain dapat mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas dikawasan simpang jalan Erlangga – Hasanudin, juga sekaligus dapat memberikan pelayanan pada warga Masyarakat yang hendak berkunjung ke obyek wisata Eks. Pelabuhan Buleleng.

Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, serta sekaligus memberikan pelayanan keamanan pada Masyarakat yang hendak berkunjung ke obyek wisata Eks. Pelabuhan Buleleng kami menurunkan personil dari unit Lalu Lintas untuk melakukan pam jalur”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img