HomePolsekSukasadaSambang Kerumah Warga Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Pabtau Keberadaan Penduduk Pendatang

Sambang Kerumah Warga Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Pabtau Keberadaan Penduduk Pendatang

Polda Bali – Polres Buleleng, bhabin bengkel aiptu wy supasken melaksanakan sambang/duktang di rumah bertemu dengan 5 orang Bhabin sampaikan pesan pesan kamtibmas selama giat sit tka.

Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Polsek Busungbiu Polres Buleleng Aiptu Wayan Supasken melaksanakan kegiatan sambang kerumah MADE ARTANA, warga desa binaannya di Banjar Dinas Bukittelu Desa Bengkel Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. Kamis (28/2/2019)

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan 5 orang warga atau penduduk pendatang (duktang ) diantaranya M SIDIQ, ANDI YUSUF, IWAN SAPARI, M. SUKIADIN, dan RIFAI.

Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa kelima orang duktang tersebut berprofesi sebagai buruh bangunan yang tinggal di rumah kontrakan milik Made Artana di Banjar Dinas Bukittelu.

Dalam kesempatan tersebut setelah mencatat semua identitas mereka, Bhabinkamtibmas mengajak warga yang bersangkutan agar turut serta menjaga dan memelihara sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Ikuti aturan yang berlaku didesa ini, dan mari bersama-sama menjaga agar kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Bhabinkamtibmas

Terpisah Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., mengatakan pihaknya berharap seluruh Duktang khususnya yang ada di wilkum Polsek Busungbiu telah mengantongi Kartu Identitas Kependudukan yang sah dan jelas, serta mentaati semua peraturan perundang-undangan atau awig-awig yang berlaku didesa dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di desa setempat,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img