HomePolsekBusungbiuPatroli Wujud Pelayanan Polsek Busungbiu Kepada Masyarakat Dalam Hal Kamtibmas

Patroli Wujud Pelayanan Polsek Busungbiu Kepada Masyarakat Dalam Hal Kamtibmas

Polda Bali – Polres Buleleng, Patroli sebagai salah satu upaya untuk menghadirkan sosok Polisi di tengah-tengah masyarakat guna menghadirkan rasa aman dan nyaman terus dilakukan oleh Anggota Polsek Busungbiu Polres Buleleng.

Seperti dilakukan oleh Kanit Intelkam Polsek Busungbiu Polres Buleleng Iptu I Gst. Made Putrawan bersama anggota Piket fungsi Polsek Busungbiu yang melaksanakan patroli malam diseputaran wilayah hukum Polsek Busungbiu, Kamis (28 /2/2019) malam.

Kegiatan Patroli dilakukan dengan menyisir Kawasan Desa Busungbiu, Kekeran, Kedis, Bengkel dan Desa Pelapuan Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatannya saat bertemu warga, Kanit Intel Polsek Busungbiu tersebut menyempatkan diri untuk menghimbau warga yang dijumpainya supaya waspada dan hati-hati dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Sebelum tidur pastikan semua barang-barang yang ada di luar rumah sudah di masukan ke dalam rumah dan pastikan semua pintu serta jendela sudah terkunci dengan rapat untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” ujar Ipda Putrawan.

Terpisah, Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., mengatakan bahwasannya kegiatan patroli ini dimaksudkan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Busungbiu.

“Kami terus berupaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img