HomePolsekGerokgakTeguran Simpatik Bagi Pengendara Sepeda Motor yang Tidak Tertib Berlalu Lintas

Teguran Simpatik Bagi Pengendara Sepeda Motor yang Tidak Tertib Berlalu Lintas

Polda Bali – Polres Buleleng, Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng memberikan teguran simpati kepada sekelompok pengendara sepeda motor yang lupa memakai helm standart, Sabtu(2/03/2019).

Tertib berlalu lintas adalah kewajiban dari setiap pengguna jalan, namun tidak bisa dipungkiri kurang tertib berlalu lintas biasanya diawali dengan suatu kebiasaan yang diteruskan sehingga masyarakat sering lupa kalau sudah melakukan pelanggaran lalu lintas.

Seperti yang terlihat pada pagi ini Bhabinkamtibmas Pemuteran Aiptu Made Mahendra pada saat melaksanakan pengaturan Pagi Didepan Pasar Desa Pemuteran mendapati pengendara yang mengendarai sepeda motor namun lupa tidak memakai helm. Dengan santun Aiptu Made Mahendra, memberikan teguran simpatik kepada pengendara motor agar lebih tertib berlalu lintas dengan memakai helm standart  saat berkendara sepeda motor di jalan raya, anggota memberikan himbauan demi menjaga keselamatan saat berkendara di jalan raya agar memakai helm standart kepada pengandara sepeda motor.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH ketika dikonfirmasi menjelaskan, “Dengan kepedulian anggota Polri memberikan teguran simpatik kepada pengguna jalan yang kurang tertib berlalu lintas diharapkan dapat mengurangi / menekan angka kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img