HomePolsekKota SingarajaBhabinkamtibmas Penglatan Turun Kejalan Lakukan Pam Jalur

Bhabinkamtibmas Penglatan Turun Kejalan Lakukan Pam Jalur

Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Penglatan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Ketut Sutama turun kejalan dan melakukan pam jalur (pengamanan dan pengaturan lalu lintas) sebagai upaya untuk menjaga agar arus lalu lintas pada pagi hari tetap berjalan aman tertib dan lancar.

Pam jalur (pengamanan dan pengaturan lalu lintas) tersebut dilaksanakan AIPTU Ketut Sutama di jalan Surapati tepatnya didepan SD N 5 Kampung Baru, Singaraja pada hari Sabtu (2/3/2019), pukul 06.30 wita.

Dalam pelaksanaannya AIPTU Ketut Sutama mengamankan dan mengatur setiap kendaraan yang melintas dan juga sesekali membantu Masyarakat maupun anak-anak sekolah yang hendak menyebrang jalan.

“Dengan melakukan kegiatan ini harapannya saya dapat mencegah terjadinya kemacetan yang diakibatkan karena adanya peningkatan jumlah kendaraan dan Masyarakat yang melakukan aktifitasnya dijalan pada pagi hari”, ucap AIPTU Ketut Sutama

Hal serupa juga disampaikan Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma S.H.,M.M., saat ditemui ditempat terpisah  “Dengan menurunkan anggota Bhabinkamtibmas kejalan untuk melakukan pam jalur, kami dapat menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas, dan juga dapat memberikan suatu wujud nyata pelayanan prima Kepolisian kepada Masyarakt dengan aktif membantu mereka saat menyebrang dijalan”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img