HomePolsekTejakulaKanit Lantas Selaku Pawas Melaksanakan Pengecekan di Pos Strong Poin Pura Ponjok...

Kanit Lantas Selaku Pawas Melaksanakan Pengecekan di Pos Strong Poin Pura Ponjok Batu Untuk Mastikan Anggota Hadir

Polda Bali – Polres Buleleng, Pastikan anggota hadir dan mengecek kesiapan anggota, pada Senin 04 Maret 2019. Pukul 11.00 Wita, Bertempat di Pos Strong Poin Pura Ponjok Batu. Perwira Pengawas Polsek Tejakula yang mana jajaran dari Polres Buleleng Iptu Gede Mertaba bersama anggota melaksanakan pengecekan kepada Personil yang melaksanakan pengamanan.

Pawas juga menekankan agar Personil yang melaksanakan penjagaan agar selalu menjaga performen dan melayani setiap masyarakat baik yang meminta bantuan ataupun yang melapor dengan mengutamakan senyum sapa dan salam sesuai dengan arahan Pimpinan dalam hal ini Kapolsek Tejakula.

Selama kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali personil yang jaga lengkap.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH mnekankan “Tugas Perwira Pengawas adalah mengecek kesiapan Anggota dilapangan yang melaksanakan tugas pengamanan, sehinnga Perwira Pengawas menjadi tau anggotanya yang melaksanakan tugas dan yang tidak melaksanakan tugas dan agar di absen dengan betul betul dan laporkan kepada Pimpinan”, ucap Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img