Free Porn
xbporn
HomePolsekBusungbiuDiduga Frustrasi Karena Sakit yang Tak Kunjung Sembuh Seorang Warga di Desa...

Diduga Frustrasi Karena Sakit yang Tak Kunjung Sembuh Seorang Warga di Desa Busungbiu Nekat Gantung Diri

Polda Bali – Polres Buleleng, Warga Banjar Dinas Kelod Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, mendadak gempar, Minggu (3/3/2019) siang.

Seorang pria bernama I NYOMAN DIKSA (55) warga setempat, ditemukan sudah tak bernyawa dengan tubuh menggantung di langit-langit ruang tengah rumahnya.
Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi karena sakit epilepsi yang tak kunjung sembuh.

“Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh anggota, di tubuh korban sama sekali tidak ditemukan bekas ataupun tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena bunuh diri,” ungkap Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H.

Jasad korban pertama kali diketahui oleh LUH SAMIADI (51), istri korban, yang saat itu baru saja pulang dari kebun. Saat tiba dirumah, ia mendapati suaminya sudah tergantung dilangit-langit ruang tengah rumahnya menggunakan tali Nylon warna hijau. melihat keadaan suaminya, Ia lantas buru-buru menurunkannya dan menyandarkan suaminya disofa kemudian memanggil, saksiKADEK ARIASA(47) tetangganya untuk melihat korban dirumahnya.

Menurut keterangan Saksi, setelah melihat kondisi korban, dia sempat meraba denyut nadi, namun tidak dirasakan, dan diapun segera menghubungi keluarga korban yang selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Busungbiu, dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Busungbiu.

“Berdasarkan hasil visum luar di Puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mencurigakan dan Pihak keluarga juga telah menerima kematiannya,” terang AKP Agus Dwi Wirawan.

Pada petugas, keluarga menyatakan bahwa sejak beberapa bukan lalu sakit yang dideritanya sering kambuh dan hingga saat ini masih dalam proses pengobatan dirumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img