HomePolsekSeriritBhabinkamtibmas Bersinergi dengan Babinsa dan pecalang Melaksanakan Pengamanan Ngaben Warga

Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Babinsa dan pecalang Melaksanakan Pengamanan Ngaben Warga

Polda Bali – Polres Buleleng, Guna meningkatkan sinergitas serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pada hari senin tanggal 12 agustus 2019 pukul 13.30 wita bertempat di dusun babakan desa sambangan, Bhabinkamtibmas Desa sambangan Jajaran Polres Buleleng Polsek Sukasada Aiptu D. Agus maruto aji melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan ngaben almarhum putu pade yasa yang meninggal dunia karena sakit.

Kegiatan pengawalan dan pengamanan ngaben tersebut dari rumah duka menuju pemakaman desa adat sambangan, Dalam kesempatan tersebut bhabin mengajak pecalang untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga prosesi upacara dapat berjalan dengan lancar, Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Kegiatan pengamanan aktivitas masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri untuk melayani masyarakat, menjamin keamanan dan kelancaran jalanya upacara Ngaben tersebut sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kindusip”, ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img