HomePolsekSeriritBhabinkamtibmas Kelurahan Seririt Sambangi Pelajar SMA Asal Papua

Bhabinkamtibmas Kelurahan Seririt Sambangi Pelajar SMA Asal Papua

Polda Bali – Polres Buleleng, dalam mencegah potensi konflik Wilayah Buleleng khususnya wilkum seririt terkait dengan kerusuhan yang terjadi di Papua, Bhabinkamtibmas Kelurahan Seririt jajaran Polres Buleleng Bripka Gede Suardika mengunjungi pelajar Asal Papua yang bersekolah di SMAN 1 Seririt. (Jumat 23 Agustus 2019).

Pelajar Asal Papua yang bersekolah di SMAN 1 Seririt dan bertempat tinggal di Desa Tangguwisia pada giat kunjungan tersebut anggota Polres Buleleng bertemu dengan pelajar asal Papua, serta menghimbau agar para pelajar asal papua tidak terpancing dan terprovokasi dengan kejadian diwilayah Papua beberapa hari yang lali serta berharap kepada pelajar asal Papua agar cermat dalam menyerap informasi, cerdas dalam menggunakan media sosial agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax.

Kapolsek Seririt Kompol I Made, Uder, A.Md, S.H, M.Ag mengungkapkan ” sebagai upaya dalam meredam kerusuhan diwilayah Papua, pihaknya mengunjungi pelajar asal Papua yang berada diwilayah Buleleng agar tidak terpancing dengan kerusuhan di wilayah Papua dan mengajak para pelajar Papua tetap tenang serta tidak terprovokasi oleh berita hoax agar situasi kamtibmas tetap kondusif”jelas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img