HomePolsekKubutambahanSelalu Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga Bhabinkamtibmas Tambakan Sambangi Warga

Selalu Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga Bhabinkamtibmas Tambakan Sambangi Warga

Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Tambakan Polsek Kubutambahan, Polres Buleleng, Aipda I Gede Wirsa Adi Alit kunjungi rumah tokoh masyarakat Desa Tambakan, pukul 09.30 wita di Banjar Dinas Desa, Desa Tambakan, Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng, pada hari kamis (29/8/2019 ).

Dalam kegiatan kunjungan kerumah tokoh masyarakat desa binaannya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, serta mengajak tokoh masyarakat untuk menjaga kamtibmas di desa binaannya tersebut untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan melalui Siskamling dan ronda malam.

“Karena waktu malam hari pada saat masyarakat sedang tertidur lelap merupakan jam rawan terjadinya aksi kejahatan seperti curat atau curas,” ucapnya.

Menurut Bhabinkamtibmas dengan adanya warga yang melakukan ronda akan mencegah niatan dari para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Kegiatan berahir pukul 10.00 wita dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Saat di konfirmasi Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada.SH, menyampaikan “sambang desa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pelayanan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga kemitraan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kubutambahan”,ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img