HomePolsekKubutambahanBhabinkamtibmas Desa Tamblang Sambangi Warga Masyarakat dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Tamblang Sambangi Warga Masyarakat dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Buleleng, selalu ada untuk warganya Bhabinkamtibmas Desa Tamblang Polsek Kubutambahan, Polres Buleleng, Aiptu Nyoman Budiasa melaksanakan tatap muka dengan warga masyarakat Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, pada hari minggu (19/1/2020), pukul 08.30 wita.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, untuk turut serta menjaga kamtibmas serta mengajak warga desa binaannya tersebut selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan melalui siskamling dan ronda malam.

“Karena waktu malam hari pada saat masyarakat sedang tertidur lelap merupakan jam rawan terjadinya aksi kejahatan seperti curat atau curas dan curanmor,” ucapnya Bhabinkamtibmas.

Menurut Bhabinkamtibmas dengan adanya warga yang melakukan ronda akan mencegah niatan dari para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Saat di konfirmasi Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada.SH, menyampaikan “tatap muka yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pelayanan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga kemitraan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kubutambahan”,ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img