HomePolsekKapolsek Tejakula Pimpin Sosialisasi Internal Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Kapolsek Tejakula Pimpin Sosialisasi Internal Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Polda Bali – Polres Buleleng. Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika, melaksanakan giat sosialisasi internal, tentang pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan sosialisasi ini digelar di Mako Polsek Tejakuka, pada hari Senin (10/02/2020) pukul 08.30 wita dipimpin langsung oleh Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika, didampingi Waka Polsek Iptu Made Arya Sudenia S. Sos.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Iptu Gede Sudiana S. Sos bersama anggota, Kanit Intelkam Iptu Nyoman Sumanada bersama anggota, Kanit Sabhara Iptu Nyoman Kariana bersama anggota, Kanit Binmas Iptu Gede Mertayasa bersama Bhabinkamtibmas, Kanit Provos Aiptu Made Sumali, Kasium Iptu Luh Rusyani, bersama anggota, Kasi Humas Bripka I Made Darmayasa dan KA SPKT Aiptu Nyoman Sumanada.

Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menghilangkan korupsi atau pungli dalam setiap pelayanan publik.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi, ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh personel tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban.

Kapolsek juga menyampaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan program ini kepada warga masyarakat diwilayahnya masing – masing.

“Dengan pencanangan ini diharapkan dapat dijadikan acuan untuk setiap personil Polsek Tejakula dalam  memberikan pelayanan kpd masyarakat agar tidak melakukan tindakan korupsi serta memberikan pelayanan yg bersih melayani tanpa pamrih dgn disertai pengawasan yg konsisten dan obyektif”, jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img