HomePolsekGerokgakPatroli Dialogis Di Pasar Gerokgak Personil Sabhara Berikan Edukasi Protokol Kesehatan

Patroli Dialogis Di Pasar Gerokgak Personil Sabhara Berikan Edukasi Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polres Buleleng Berikan edukasi tentang protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 dan kesiapan memasuki Era Hidup Normal Baru kepada warga atau masyarakat khususnya di kawasan pasar.

Seperti yang dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Bripka Nyoman Artawan di kawasan Pasar Gerokgak, Desa Gerokgak Kec.Gerokgak, memberikan edukasi tentang protokol kesehatan seperti pakai masker jaga jarak, hindari berkerumun dan rajin cuci tangan, Sabtu(11/07/2020) pukul 09, 30. wita

” Guna mencegah penularan Covid-19 dan memasuki Era Hidup Normal Baru, kami senantiasa berikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat pada tempat umum seperti pasar, tempat wisata dan tempat lainnya,” kata Bripka Nyoman Artawan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,SH., mengungkapkan bahwa,” di masa Era Hidup Normal Baru, personil Polsek Gerokgak yang bertugas dilapangan senantiasa berikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan secara terpadu,”jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img